Reader Comments

Bepergian Dengan Anak-Anak

by safaef aszfaFS (2020-01-03)

In response to Kenyamanan Ulasan Proyektor Saku

Bepergian dengan anak-anak super energetik Anda? Saya hanya bisa membayangkan betapa mengecewakannya hal itu. Di sisi lain, jika Anda tahu bagaimana menangani situasi itu, tur keluarga Anda dengan anak-anak dapat menjadi tenang atau bahkan menyenangkan.



Ini adalah sepuluh pedoman bermanfaat untuk orang yang bepergian dengan anak-anak:



Saat berkemas dan bersiap untuk pergi, solusi untuk tur yang tidak terlalu menegangkan bersama anak-anak Anda adalah merencanakan ke depan sebanyak yang Anda bisa. Perencanaan berarti membuat daftar karena tidak ada Tips Perjalanan Pesawat Untuk Bepergian yang mengalahkan dalam hal pemesanan dan dapat ditinjau dalam selembar kertas atau beberapa gadget.

Punya daftar barang untuk dibeli. Di pesawat terbang, Anda hanya bisa membawa begitu banyak barang dan terutama, dengan makanan akhir-akhir ini, ada banyak masalah pencegahan. Letakkan barang-barang yang tampaknya remeh itu di daftar belanjaan Anda dan periksa.

Catat semua hal yang Anda masukkan ke dalam tas Anda serta hal-hal yang telah Anda tetapkan untuk munchkin Anda.

Persiapkan kasing untuk semua anak Anda yang dituju untuk perjalanan pesawat. Juga, Anda mungkin ingin mengemas tas untuk dibawa oleh setiap anak Anda.

Benda-benda di dalam tas jinjing anak-anak Anda haruslah murah, menghibur, dan ringan untuk dibawa oleh anak-anak Anda. Idenya di sini adalah untuk memiliki hal-hal yang akan membuat anak-anak tetap terlibat atau terhibur saat berada di pesawat - misalnya mainan kecil, buku, bahan tulis, dan bahkan gelang kecil berwarna-warni.

Jangan pernah lupa menuliskan nama dan nomor telepon di setiap bagasi, termasuk tas anak-anak Anda.

Siapkan "tas kejutan" untuk anak-anak Anda di pesawat. Jangan membawa benda apa pun di dalam tas itu untuk pesawat terbang atau memaparkannya kepada anak-anak sampai contoh yang tepat dari naik pesawat. Barang-barang di dalam koper khusus itu adalah benda yang telah Anda pilih secara pribadi; hal-hal yang Anda kenali yang akan menjaga minat anak Anda saat bepergian. Seperti namanya sendiri, itu akan menjadi tas yang akan menjadi kejutan penuh bagi mereka begitu berada di pesawat.

Siapkan kantong plastik kecil camilan berukuran kecil untuk anak-anak.

Bawalah cangkir sippy yang Paket Outbond Jogja kosong karena anak-anak Anda biasanya mendapatkan wadah dengan tutup di atas jerami dan cangkir semacam ini dapat dengan mudah terbalik dan membuat berantakan. Memiliki cangkir sippy bersamamu, Anda dapat mentransfer minuman ke dalamnya, sehingga mengurangi kekhawatiran tumpahan dan potensi kekacauan Anda.

Anda harus mendandani anak-anak Anda dengan pakaian yang nyaman. Jangan pernah membuat mereka mengenakan gaun khusus yang Anda ingin nenek melihatnya. Apa pun bisa terjadi di pesawat dan mereka adalah anak-anak yang menangis dengan suara keras.

Terakhir, selalu dapatkan asuransi perjalanan terutama saat bepergian dengan keluarga Anda. Jika Anda dan anak-anak Anda akan memiliki cukup banyak perjalanan dalam kurun waktu setahun, Anda dapat memanfaatkan asuransi perjalanan keluarga tahunan sehingga Anda dapat menghemat lebih banyak uang untuk asuransi saja. Ingatlah selalu bahwa Anda hanya dapat memperoleh asuransi liburan keluarga terbaik jika Anda melakukan perbandingan asuransi perjalanan yang luas. Jadi berbelanja untuk penawaran hebat!

Replies

Bepergian dengan Cacat

by safaef aszfaFS (2020-01-03)


Kecacatan seharusnya tidak menghentikan Anda dari bepergian, tetapi kesempatan untuk mencoba opsi perjalanan yang berbeda. Tiga tantangan utama untuk bepergian dengan disabilitas adalah -
... Read more