Reader Comments

Dua pilar terpenting bagi setiap pemain yang ingin menjadi menguntungkan di Poker tentu saja: bermain sangat agresif dan sangat memahami konsep dan pentingnya posisi dalam permainan.

by Claudio Laseron (2020-05-24)


Artikel ini bertujuan untuk membuat pembaca memahami sedikit lebih baik cara bermain lebih bebas dari posisi akhir, pentingnya seberapa besar perbedaan yang bisa dibuat oleh strategi seperti itu dalam kemenangan Anda.

slide-turnover.jpg?v=1Pada dasarnya, ketika kita belajar bermain Poker lebih serius, kita menyadari bahwa strategi agresif yang ketat sudah cukup untuk mengalahkan game dengan kotak rendah dan menengah, dengan mempertimbangkan serangkaian faktor, seperti fakta bahwa lawan kita membuat banyak kesalahan, tidak memahami berbagai konsep dasar dan, untuk keuntungan ini, banyak tangan akhirnya akan berkelahi. Singkatnya: mereka membayar terlalu banyak, dengan tangan dan dalam situasi yang tidak seharusnya mereka lakukan, pada frekuensi yang sangat tinggi. Setiap pemain yang masuk akal dan berpikir dengan mudah beradaptasi dengan konteks itu, bermain tangan terbaik, memiliki strategi pra-gagal yang solid dan membantai rentang penjahat. Sejauh ini, ok, standar dan ABC of Poker memainkan peran jangka panjangnya demi kita.

Tetapi niat saya adalah untuk membuat kita melangkah lebih jauh, meningkatkan tingkat kemenangan dan pembantaian kita dengan kekuatan yang wajar / sedang, bermain di posisi.

Untuk itu, tangan-tangan tertentu harus dimainkan dengan kekuatan yang lebih besar, baik sebelum dan sesudah kegagalan, jelas, menganalisis sendiri tindakan para penjahat sesuai dengan gerakan tangan. Saya akan melakukan beberapa artikel sambil membaca, dari yang paling dasar sampai yang paling maju, tetapi untuk sekarang, mari kita lanjutkan dengan topik yang diusulkan.

Posisi memfasilitasi semua pengambilan keputusan di Poker, ini berfungsi untuk melihat jalan-jalan masa depan secara gratis, menagih kami hasil imbang lawan, mengembang pot, bermain bola kecil, menentukan dengan lebih akurat peringkat penjahat, singkatnya, bermain Poker nyata , baik itu dengan cara dasar atau kreatif. Semakin rendah level lawan, semakin berhadapan berada dalam jangkauannya, membuat hidup kita lebih mudah dan lebih menguntungkan.

Pada titik yang tepat saya sampai ke tempat yang saya inginkan: jika lawan kita lemah dan dapat diprediksi, mengapa kita tidak memainkan berbagai tangan melawan mereka di posisi?

Saya mengakui bahwa untuk waktu yang lama dalam karir saya, saya memiliki rasa takut bermain lebih banyak daripada yang seharusnya saya lakukan, mengingat lawan yang buruk cenderung memberikan banyak panggilan. Tetapi, dengan jam dan lebih banyak jam di meja, saya mulai menyadari bahwa bahkan rentang lemah saya melebihi bagian yang baik dari rentang panggilan para pemain buruk, belum lagi tepi yang saya miliki di pos gagal pada mereka. Itu menjadi senjata yang ampuh untuk digunakan melawan para pemain lemah yang memanggil stasiun: jangkauan yang lebih terbuka, tetapi masih cukup kuat untuk melewati rentang pra panggilan mereka, itu adalah keunggulan saya dalam kegagalan pos.

Tujuannya di sini bukan untuk melewatkan tabel rentang yang akan dimainkan, kemungkinan rentang panggilan OOP dari lawan yang lemah, atau hal semacam itu. Itu akan membuat artikel sangat panjang dan bukan tujuannya, setidaknya saat ini. Yang saya inginkan di sini adalah untuk membuka mata beberapa pelanggan tetap, karena fakta bahwa mereka mematahkan uang dengan tidak memainkan rentang yang lebih terbuka, dalam posisi, melawan pemain lemah yang akan pergi, sendirian, untuk melakukan pekerjaan untuk kami.

Mulailah melihat kisaran pemain-pemain lemah itu bermain OOP, bagaimana mereka memanggil dengan tangan mereka seharusnya tidak, bagaimana mereka tersesat di pos gagal dengan tangan dominan dan undian lemah. Lanjutkan untuk menjelajahi kesalahan itu.

Poin terakhir yang menurut saya penting untuk disoroti adalah Anda tidak mulai bermain terlalu banyak tangan, dengan dalih berada di posisi. Sungguh frustasi kehilangan pot besar untuk ikan di atas meja, karena tidak bisa mengalahkan tangan di mana kita didominasi dan kita membuat pembacaan yang salah tentang peringkat penjahat. Jadi, perhatikan tangan yang dimainkan lawan, bahkan saat kita tidak terlibat. Poker adalah, seperti yang kita ketahui, serangkaian informasi yang tidak lengkap, dan tangan-tangan tertentu yang tidak kita mainkan secara langsung, tetapi hanya mengamati, adalah sumber informasi yang berharga untuk situasi masa depan dan pengambilan keputusan yang lebih baik. Jangan sia-siakan mereka bermain Candy Crush.

Sebagai kesimpulan, saya berpikir bahwa memperluas jangkauan tangan di posisi adalah sesuatu yang harus dieksplorasi oleh pemain menengah atau lebih tinggi, selalu dengan mempertimbangkan keseimbangan yang tepat dari rentang itu. Ingat: kami menjelajahi rentang yang tidak seimbang dan lemah, bukan sebaliknya!