Reader Comments

Reiki

by reiki attunement (2018-05-17)


Saya memiliki siswa berlatih berbagai teknik reiki selama lokakarya untuk menunjukkan cara-cara yang kuat Reiki dapat digunakan. Sementara selama lokakarya Reiki, saya meminta murid-murid saya untuk memanfaatkan dan mempercayai intuisi mereka, karena reiki akan memandu praktisi. Sungguh menyenangkan menyaksikan orang mempercayai bimbingan mereka. Menonton orang-orang merasa dengan tangan mereka dan pergi ke mana Reiki mengirimi mereka pesan. Terkadang arah Reiki adalah kesemutan tangan, kadang-kadang dalam mengetahui, atau suara batin, gambar dalam pikiran atau perasaan di dalam tubuh.

Satu-satunya hal yang membatasi penggunaan Reiki adalah kurangnya kreativitas. Saya mendorong para siswa untuk memasuki sumber kreatif mereka dan terbuka untuk bagaimana Reiki dapat digunakan untuk mempromosikan penyembuhan dan kesejahteraan energik dalam hidup mereka.

Harapan saya adalah bahwa setelah meninggalkan lokakarya saya, praktisi Reiki pergi dari mendengar suara saya di kepala mereka ketika mereka menggunakan Reiki untuk mendengar suara dan dorongan batin Reiki. Attunements membuka chakra mata dan hati ketiga yang memungkinkan pendalaman intuisi.

Tidak hanya akan panduan Reiki Anda dalam cara, kapan dan di mana menggunakan Reiki. Reiki akan memandu Anda di jalan menuju kesadaran diri. Reiki akan menempatkan ide-ide kreatif untuk bagaimana menggunakan energi yang sesuai dengan Anda atau orang yang Anda kenal. Anda hanya perlu terbuka dan biarkan diri Anda mempercayai bimbingan yang tak terlihat.

Anda tidak mengada-ada. Bimbingan itu nyata bahkan jika itu tidak terlihat. Itu bagian dari manfaat bersama orang lain ketika Anda belajar. Sangat mudah untuk melihat seberapa kuat intuisi Anda menggunakan Reiki, ketika Anda memiliki umpan balik dari orang lain di bengkel Anda yang menegaskan apa yang Anda rasakan.

Senang sekali mendengar tentang cara Reiki memandu siswa ketika mereka kembali untuk Reiki II, III, atau Karuna Reiki (R). Tidak hanya akan memandu Reiki Anda dalam proses penyembuhan Anda dan bagaimana cara terbaik membantu orang lain dalam penyembuhan mereka, itu akan membimbing Anda di jalan penemuan-diri dan kesadaran pribadi Anda.

Saya bersama Anda ketika Anda mempelajari teknik penyembuhan ini, namun Reiki bersama Anda seumur hidup. Hubungan Anda dengan Reiki tidak akan pernah bisa rusak. Tetap percaya dan ikuti bimbingan Anda.