Reader Comments

Rumah DIjual

by cipto junaedy (2019-02-06)


Sistem keamanan penting menyediakan kontak di pintu masuk utama rumah dijual Anda dan detektor gerakan di jalur utama rumah Anda. Di sebagian besar rumah, ini adalah lorong menuju kamar tidur. Jenis sistem ini mengasumsikan bahwa jika penyusup memasuki rumah Anda melalui lubang yang tidak terlindungi seperti jendela maka detektor gerakan akan mendeteksi mereka dan membunyikan alarm. Itu selalu terbaik untuk mendeteksi penyusup sebelum mereka memasuki rumah Anda. Jika mereka mulai masuk dan sistem alarm berbunyi pencuri dapat membuat pilihan untuk melarikan diri dan tidak menggeledah rumah Anda. Sistem ini memiliki jangkauan yang memadai ketika sistem Anda dipersenjatai dalam mode jauh karena semua sensor dipersenjatai. Jika Anda di rumah dan tidur, sistem dipersenjatai dalam mode tinggal yang secara otomatis menutup detektor gerak. Ada dua kali rumah dan keluarga Anda paling rentan dan itu adalah ketika Anda jauh dari rumah Anda dan ketika Anda tidur di rumah Anda. Sistem keamanan rumah yang penting hanya akan jual beli rumah memberikan perlindungan terbaik saat Anda jauh dari rumah.

Perlindungan Perimeter Penuh

Tujuan memiliki sistem keamanan harus diberitahukan jika ada pembukaan ke rumah Anda dilanggar. Anda ingin menerima pemberitahuan ini secepat mungkin. Agar ini terjadi, Anda harus memasang kontak di setiap jendela dan pintu di rumah Anda. Ini membentuk tirai keamanan di sekitar rumah Anda sehingga penyusup potensial tidak bisa masuk tanpa terdeteksi. Jika Anda menginginkan perlindungan perimeter penuh yang khas, Anda ingin memasang kontak di setiap pintu dan jendela.

Perlindungan Perimeter Penuh Canggih

Agar perlindungan perimeter penuh bekerja, penyusup harus membuka pintu atau jendela. Dalam banyak kasus, pencuri akan merusak jendela dan kemudian menjangkau ke dalam untuk membuka kunci, lalu membuka jendela atau pintu. Dalam skenario ini sistem alarm akan berbunyi. Jika penyusup tidak membuka jendela atau pintu maka sistem alarm tidak akan berbunyi. Dalam hal ini satu-satunya cara penyusup akan terdeteksi adalah jika mereka melewati detektor gerak. Inilah sebabnya mengapa detektor gerak adalah perangkat sekunder atau cadangan. Tujuannya adalah menjaga pencuri di luar rumah. Untuk melakukan ini dengan perlindungan tingkat lanjut Anda dapat memasang detektor pemecah kaca. Jenis detektor ini dibuat untuk mendengar kaca pecah dan saat alarm berbunyi. Keuntungan lain dari detektor kaca pecah adalah bahwa mereka dapat diprogram menjadi perangkat 24 jam. Ini berarti mereka akan membunyikan alarm walaupun sistem tidak dipersenjatai. Ketika Anda memasukkan semua jenis perlindungan berikut ini, Anda telah menggunakan setiap bentuk perlindungan yang tersedia untuk rumah dan keluarga Anda.

Perlindungan tambahan tersedia dari Sistem Keamanan Anda

Sejauh ini kami hanya berbicara tentang perlindungan dari pengganggu yang tidak diinginkan dari varietas manusia. Ada beberapa penyusup yang tidak diinginkan dan berpotensi lebih merusak rumah dan keluarga Anda dan harus dimasukkan ke dalam rencana perlindungan rumah total Anda. Penyusup yang tidak diinginkan ini adalah: