Reader Comments

manfaat ikan teri

by pakar seo (2020-10-29)


Ikan teri jengki tidak benar-benar jenis hewan laut yang kaya akan protein dan termasuk kandungan kalsium tinggi yang terlalu bermanfaat bagi pertumbuhan manusia dan hewan domestik seperti ayam.
teri jengki memang juga memiliki nutrisi yang baik bagi manusia dan ayam, tapi mengandung perbedaan dalam penyerapan kalsium. Dalam tubuh manusia, bekerja sama dengan kalsium dan vitamin D untuk laktosa adalah pembentukan tulang. Dan termasuk dan dengan kalsium untuk mengurangi tekanan darah tinggi karena adanya enzim laktase. enzim laktase yang berguna untuk memecah molekul laktosa sehingga nutrisi dapat diserap oleh tubuh dengan sempurna.
Sementara ayam tidak terkandung dalam tubuh enzim laktase. Tanpa enzim laktase, nutrisi akan lebih sulit untuk dicerna dan sedikit difermentasi bersama-sama, menggumpalkan dan oleh karena itu untuk memfasilitasi pengembangan bakteri jengki asam pada ayam ras pencernaan seperti perut dan usus.
ikan teri jengki, harus dimakan dengan tulang bersama-sama. konten tulang ikan teri jengki memiliki kalsium tinggi yang berfungis sebagai pembentukan struktur tulang yang kuat.
Untuk perlindungan kekuasaan ikan teri jengki harus bervariasi dan memberikan 3x dalam seminggu untuk nutrisi memaksimalkna diserap.