Reader Comments

10 Tips untuk memenangkan Turnamen multi-Table

by Tanesha Boreham (2020-06-02)


Pemain berduyun-duyun ke Turnamen multi-tabel, tetapi tidak semua orang tahu bagaimana untuk menang mereka. Ini tidak mudah untuk masuk ke dalam jajaran uang, tapi bagaimana Anda menjamin uang besar keluar Kami telah mengumpulkan 10 Tips untuk Anda tentang cara untuk sampai ke final tabel di setiap Turnamen multi-Table.

is?HaeaimhSvrq6yWn7tvrlywWVjuflBHvK2e-Or1) Jangan bermain terlalu banyak tangan

Mengingat posisi Anda, Anda harus pemilih dengan tangan Anda bermain. Sebuah tangan yang dapat dimainkan di posisi selanjutnya mungkin tidak dapat dimainkan pada posisi awal.

2) pertimbangkan stack Anda

Ketika Anda bermain di sebuah turnamen, Anda harus membandingkan chip Anda dengan tumpukan rata. Juga, tumpukan Anda harus dalam kaitannya dengan tirai. Semakin banyak chip yang Anda miliki (dibandingkan dengan rerata dan Blinds), berisiko Anda dapat bermain. Jika, di sisi lain, Anda berada jauh di bawah rata dan tirai yang menggunakan tumpukan Anda langsung, Anda perlu bereaksi cepat untuk bertahan hidup.

3) bermain sebagai banyak turnamen mungkin

Hanya dengan membaca strategi artikel Anda tidak akan menjadi lebih baik online poker player. Anda harus bermain. Semakin banyak turnamen Anda bermain, semakin baik Anda dapat menyempurnakan keterampilan Anda.

4) Anda harus mampu membeli kembali turnamen

Ketika Anda memainkan turnamen rebuy, Anda harus memiliki bankroll yang sesuai untuk membeli Re-Buys. Ini sederhana. Jika tidak, Anda akan memiliki kerugian besar dibandingkan dengan pemain lain. Pemain dengan bankrolls besar bisa bermain liar, mengetahui bahwa mereka selalu dapat membuat kembali membeli jika mereka tidak berhasil. Anda harus berada pada tingkat yang sama dengan pemain ini. Jika Anda tidak mampu membeli kembali, Anda hanya harus bermain freezeouts.

5) bermain untuk bertahan hidup fase awal

Pastikan untuk bermain sehingga Anda bertahan tahap awal dari sebuah turnamen dan pindah ke fase tengah dengan tumpukan chip di atas rata. Jika tirai sangat rendah pada tahap awal, itu tidak benar-benar layak meningkatkan tumpukan dengan mencuri. Pada tahap awal, Anda akan lebih diuntungkan dari pelit, cara bermain yang agresif.

Poker chip6) Jangan menunggu tangan yang baik di fase tengah

Pada tahap tengah turnamen poker, Anda harus lebih agresif. Mencuri tirai bernilai lebih sebagai nilai mereka telah meningkat. Perhatikan chip Anda, karena tujuan Anda adalah untuk bertahan hidup dan membuatnya menjadi peringkat uang.

7) Jangan menggertak terlalu banyak

Anda perlu tahu bagaimana dan Kapan menggertak dan melakukannya dengan bijak. Anda tidak boleh menggertak lebih dari dua pemain. Juga, pastikan Bluffs Anda kredibel. Pikirkan menggertak sebagai alat dalam repertoar Anda bahwa Anda tidak boleh terlalu banyak digunakan.

8) terkadang Anda perlu melemparkan koin

Ya, unsur keberuntungan juga dapat ditemukan di poker, dan hal terbaik adalah untuk mengalaminya dalam tangan poker di mana hasil dapat mengakhiri salah satu cara atau yang lain. Pemain konservatif dapat mengumpulkan chip mereka, tetapi pada beberapa titik mereka harus menyerahkannya ke panci dipertanyakan. Buatlah keputusan yang sebaik mungkin, tetapi terkadang Anda harus mengambil risiko untuk memenangkan sebuah tangan.

9) dalam gelembung Anda harus agresif

Ketika turnamen mencapai fase gelembung, para pemain menjadi sangat pelit. Mereka berharap untuk bertahan setiap tangan lain untuk membuatnya menjadi peringkat uang. Jika tumpukan chip Anda memungkinkan, Situs Main Remipoker Anda dapat mengambil keuntungan dari situasi ini dan mencuri tirai dan anten dengan sedikit perlawanan.

10) bermain untuk memenangkan uang

Dalam sebuah turnamen poker online, tujuan Anda harus masuk ke peringkat uang. Memenangkan turnamen adalah hasil terbaik, tetapi seharusnya tidak menjadi tujuan Anda. Anda memiliki kesempatan yang lebih baik turnamen sukses jika tujuan Anda adalah untuk memenangkan uang.