Reader Comments

Honda Jazz

by David Manchaster (2018-05-28)


Yang paling ditunggu Honda Jazz otomatis CVT otomatis telah tiba di dealer. Sesuai laporan, harga alternatif baru telah bocor mulai dari $ 7,04 lakh.

Menurut konfirmasi yang diberikan oleh dealer, CVT i20 akan ditawarkan dalam dua trim yaitu Magna dan Asta. Harga terakhir dari dua sesuai dengan bekas ruang pamer India dijadwalkan pada $ 8,16 lakh. Pada Februari 2018, versi terbaru Honda Jazz facelift telah tiba di negara ini. Versi yang ditingkatkan telah diluncurkan pada Auto Expo 2018 dengan perubahan kosmetik dan fitur baru. Sementara menurut berita otomotif versi CVT juga ada dalam penawaran yang telah dijadwalkan untuk diluncurkan pada Mei 2018.

Menurut laporan di NDTV, Continuously Variable Transmission (CVT) baru mengembalikan konverter torsi 4-kecepatan pada pendahulunya yang dipasangkan dengan mesin bensin 1.4 liter. Ini juga datang dikawinkan dengan mesin mobil bensin empat silinder 1.2 liter dengan 83 bhp ditawarkan. Terkait dengan manual bensin sekalipun, all-new Honda Jazz CVT lebih mahal sekitar $ 1 lakh.

Harga Honda Jazz CVT yang baru tetap bersaing di divisi dan mendasari modifikasi otomatis dari Honda Jazz dan Maruti Suzuki Baleno. Dengan reputasi penjualan otomatis, menurut mobil murah berpikir bahwa CVT i20 akan menarik perhatian beberapa pembeli yang melekat.