Reader Comments

sewa rental mobil jogja

by wisata tugu (2019-05-13)


Anda dapat tinggal di Pulau Alcatraz selama yang Anda suka, tetapi sediakan setidaknya sewa mobil jogja 3 jam untuk berlayar ke Pulau, mengambil tur audio Cellhouse, menjelajahi seluruh pulau dan pameran bersejarahnya dan kembali melalui feri ke Dermaga 33 Alcatraz Landing. Anda disarankan untuk antre satu setengah jam sebelum waktu keberangkatan Anda. Lihat jadwal keberangkatan dan pengembalian kami. Feri kami berangkat tepat waktu dan waktu keberangkatan Anda ditunjukkan pada tiket Anda.

Piknik dan konsumsi makanan di Pulau Alcatraz diizinkan di area dermaga mulai dari meja piknik hingga toilet. Air kemasan diperbolehkan di semua wilayah pulau. Makanan dan minuman tersedia untuk dibeli di Pier 33 Alcatraz Landing, dan di atas semua kapal Alcatraz Cruises. Minuman beralkohol hanya dapat dibeli https://play.eslgaming.com/player/myinfos/13694155/ dengan kapal feri yang berangkat dari Pulau Alcatraz ke Dermaga 33. Minuman beralkohol tidak ditawarkan untuk dijual di kapal Alcatraz Cruises menuju Pulau Alcatraz.

Bagi mereka yang ingin memulai memetakan rute Anda di Pulau Alcatraz, silakan kunjungi halaman situs web Layanan Taman Nasional. Ada peta arah pulau termasuk di mana tur audio Anda dimulai, toilet, dan bangunan termasuk Cellhouse. Bagi https://www.playbuzz.com/wisatatugu10 mereka yang menginginkan akun Pulau dan sumber dayanya yang lebih terperinci dan historis, silakan kunjungi halaman situs web Layanan Taman Nasional.