Reader Comments

sewa motor jogja murah

by motor dkrental (2019-06-13)


Dalam beberapa tahun terakhir di tempat-tempat wisata Anda dapat menemukan penyewaan sepeda motor, sewa motor jogja murah yang milik ekspatriat. Biasanya, harga sewanya sedikit lebih tinggi, tetapi dalam kontrak mungkin ada bahasa ibu Anda. Juga, ketika menyewa, Anda dapat menghubungi perantara berbahasa Anda, yang mudah ditemukan di Internet dan yang, dengan bayaran, akan membantu Anda menyortir sewanya. Dalam proses menyewa motor di Thailand, perlu untuk memotret semua kerusakan eksternal (atau bahkan lebih baik - menembak semuanya di video).

Tentu saja, gambar atau video harus dalam resolusi tinggi, sehingga semua goresan dan retakan pada plastik terlihat jelas. Jika Anda merekam video, coba lihat dalam file video yang sama dengan karyawan sewaan yang memberi info sewa motor tahu Anda sepeda motor terlihat. Dan semua goresan dan retakan pada plastik lebih baik tidak hanya untuk berkomentar, tetapi juga untuk menunjuk jari tangan yang bebas.

Secara umum, saya berbicara dengan orang-orang yang tinggal di Thailand untuk waktu yang lama, dan banyak dari mereka menyatakan bahwa pada kenyataannya tidak begitu mudah untuk membuktikan sesuatu dengan bantuan gambar dan video. Saya pikir ini lebih perlu untuk menunjukkan kepada rental motor karyawan karyawan bahwa Anda bukan orang bodoh yang nantinya dapat ia “lempar uang.” Ngomong-ngomong, saya sudah menulis tentang hal ini di artikel “The main cara penipuan di Thailand. "