Reader Comments

detinasi wisata bukittinggi

by Mr Aurora Wisata Medan (2019-07-18)


Berwisata ke Sumatera Barat memang sangat mengesankan. Banyak destinasi wisata yang luar biasa sangat mengesankan di sana. Bagi anda yang berniat untuk jalan-jalan ke Sumatera Barat, kami usulkan untuk ambil paket tour bukittinggi padang bersama agent berdedikasi dan berlisensi lengkap agar tidak mengecewakan anda di akhir acara tour.

Berikut ini adalah 4 destinasi wisata terdepan di Sumatera Barat, yaitu:

(1) Lembah Harau
Salah satu destinasi wisata di yang bisanya masuk ke dalam program paket tour bukittinggi adalah Lembah Harau. Lokasi ini sangat indah karena dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi serta air terjun. Tebing-tebing yang indah menjadi daya tarik untuk berfoto. Sangat banyak wisatawan yang berkunjung ke lembah harau ini. Fasilitas yang ada di lembah harau ini juga sangat bagus, karena juga ada tempat penginapan serta tempat bermain. Lembah Harau ini juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit orang minang untuk menghabiskan waktu.

(2) Jam Gadang
Jam Gadang adalah tugu yang tinggi di tengah Kota Bukittinggi disertai jam berukuran besar yang bisa dilihat dari kejauhan. Program city tour bukittinggi sebagai bagian dari paket wisata bukittinggi menjadi bagian terpenting dari wisata di Kota Bukittinggi. Tidak pernah sempurna acara jalan-jalan ke bukittinggi bila tidak mampir di Jam Gadang. Begitu pentingnya Jam Gadang itu dalam pariwisata Kota Bukittinggi.

(3) Puncak Lawang
Puncak Lawang adalah salah satu destinasi wisata yang merupakan puncak dataran tinggi di Kabupaten Agam, di mana anda dapat menyaksikan keindahan Danau Maninjau dari bagian atas danau.Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga, sehingga banyak wisatawan yang datang untuk tour ke bukittinggi memasukkan program ke Puncak Lawang sebagai bagian dari program tour mereka.

(4) Pantai Pariaman
Pantai Pariaman memiliki pasir putih yang landai, serta ombak yang tidak terlalu besar sehingga cocok untuk bermain. Sepanjang pantai juga ditumbuhi pohon Cemara sehingga udaranya menjadi sejuk serta juga disediakan pondok-pondok kecil untuk bersantai dengan keluarga.

Pantai ini sangat ramai pada hari libur, karena banyak keluarga yang menghabiskan waktu liburnya di tempat ini. Pemandangan pantai ini sangat indah saat melihat matahari terbenam. Jika kamu liburan ke sini, selain menikmati pantainya, kamu harus menikmati makanan khas Pariaman ini.