Reader Comments

Sepatu Onitsuka Tiger Ori Branded untuk Pribadi Menarik

by joko with ajah (2018-10-26)


Jepang nyatanya bukan sekedar populer dengan produk elektroniknya saja. Negeri matahari keluar ini nyatanya ikut mempunyai produk sepatu berkualitas dengan nama Onitsuka Tiger. Produk sepatu ini dibangun pada tahun 1949 saat Jepang tengah melakukan waktu pemulihan saat perang. Sepatu Onitsuka Tiger ini banyak digunakan oleh golongan muda Jepang menjadi sepatu untuk lakukan beberapa jenis berolahraga seperti lari sampai basket. Saat ini sepatu ini bukan sekedar satu sepatu berolahraga biasa akan tetapi sudah menjelma jadi satu produk fashion.

SEPATU SPORTY YANG FASHIONABLE
Sepatu Onitsuka Tiger ini dapat Anda pilih menjadi sepatu fashion yang temani kegiatan sosial Anda satu hari – hari dan dapat Anda gunakan untuk lakukan beberapa jenis berolahraga seperti training di gym, jogging, bermain bola basket, futsal, dan lain-lain. Sepatu Onitsuka Tiger ini selaun mempunyai design ciri khas yang telah familiar ikut dibuat dengan spesial untuk temani waktu – waktu olahraga Anda. Ditanggung Anda akan rasakan kenyamanan sendiri saat lakukan berolahraga dengan sepatu ini.

Siapa yang menyukai sama brand fashion ini? Pada akhirnya, mereka membuka di Indonesia! Merk yang populer akan sneakers-nya ini membuka toko pertama di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Toko itu ada di lantai 2 dengan mendatangkan beberapa koleksi sneakers favorite serta fashion item yang lain seperti t-shirt, kaus kaki, tas, sampai topi.

Acara pembukaan yang diselenggarakan pada Jumat (27/10) lantas itu ikut dikerjakan bertepatan dengan peluncuran koleksi paling baru Onitsuka Tiger, Soft Marty.

Ingin tahu dengan harga nya? Sneaker Onitsuka Tiger di jual mulai Rp900 beberapa ribu sampai 3 juta-an. Agar lebih sengit, lihat foto-foto tokonya berikut ini yuk!

Brand sepatu asal Jepang, Onitsuka Tiger buka gerai pertamanya di Indonesia. Salah satunya perusahaan sepatu paling tua di Jepang yang popular dengan produk sneakers-nya ini isi tempat di lantai 2 Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Toko dengan luas 108,4 mtr. per sisi ini mendatangkan beberapa koleksi sneakers favorite beberapa milenial, ikut fashion item yang lain seperti pakaian, kaus kaki, tas sampai topi.

"Kami buka store di Indonesia sebab besarnya minat penduduk Indonesia akan Onitsuka Tiger", tutur Ryoji Shoda sebagai Senior General Manager Global Lifestyle Division Onitsuka Tiger waktu pembukaan toko Onitsuka Tiger Indonesia, Jumat (27/10/2017).

Ada banyak mode sneakers Onitsuka Tiger yang ikonik, salah satunya MEXICO 66, GSM, serta TIGER CORSAIR. Pembukaan toko dikerjakan bertepatan dengan peluncuran koleksi paling baru Onitsuka Tiger, Soft Marty.

http://vergapurnawan.blog.binusian.org/2018/09/25/retailer-bait-dan-brand-onitsuka-tiger-bergabung-untuk-merayakan-ulang-tahun-bruce-lee-yang-ke-75/
http://fitrah.web.ugm.ac.id/lihat-sepatu-kolaborasi-mastermind-japan-dengan-onitsuka-tiger/
http://informasiterbaru.students.uii.ac.id/tengok-lebih-dekat-hasil-sepatu-kolaborasi-onitsuka-tiger-dengan-retailer-asal-inggris-end-clothing/
http://blogs.unpas.ac.id/feny/hasil-koleksi-kolaborasi-andrea-pompilio-dengan-onitsuka-tiger/
https://blog.ub.ac.id/redis/capsule-collection-dari-kolaborasi-coach-x-onitsuka-tiger/
http://student.blog.dinus.ac.id/fahrizal/onitsuka-tiger-indonesia-pilihan-brand-sepatu-baru-yang-trendy-dan-masa-kini/
http://selpihasanah.blog.mercubuana.ac.id/membedakan-onitsuka-tiger-asli-kw-68/