Reader Comments

Kritikan

by cy crypt (2019-02-03)



TOP, sistem reservasi berbasis komputer yang dikembangkan oleh Thomson untuk dipakai oleh agen-agen perjalanan, telah mengubah besar-besaran jalur ástnibusinya.


Ini memberikan jasa seo semarang Thomson keuntungan penyusutan biaya dan memungkinkan perusahaan untuk memberi harga lebih rendah dari para pesaingnya.


Sistem ini juga mengarahkan para agen kepada Thomson.


asus sebanding di A.S.


selama pertengahan 1980-an meliputi Merril nch, American Airlines, American Hospital Supply atau Mrs Fields Inc.


api seperti diperlihatkan oleh prestasi American Airlines atau Mrs Fields Kurang bagus, teknologi baru tidak selalu memberi keuntungan Fotensi teknologi baru ini mencolok.


Peneliti di MIT pada tahun 1983 l ulang bagaimana teknologi baru membangkitkan pertanyaan entang strategi, persaingan dan manajemen.


Scott Morton dan 8 atau permanen bagi pemakainya 2) mengatakannya sebagai berikut menyoroti masalah yang dihadapi manajemen dalam proses penerjemahan dari penemuan ke eksploitasi.


Dia memasukkan peran penting penghasil gasan, produk teratas dan penjaga gerbang' yang relevan dengan tahapan proses yang berbeda-beda.


Yang lain menunjukkan bagaimana model organisasi yang kurang terstruktur lebih cocok untuk tahap kreatif awal dari proses inovasi.


Mekanisme atau keteraturan dapat diterapkan da tahap berikutnya, distribusi dan pelayanan (Rothwell dan Gardiner ga pa 1985) Para peneliti inovasi telah mengungkapkan bagaimana perkembangan produk terjadi di dalam siklus ini, dan sekarang menekankan bahwa input pasar dan produksi perlu dimasukkan ke dalam desain berulangkali Bidang ini juga mengidentifikasi sumbangan pelanggan dan pemakai tidak hanya dalam memperbaiki inovasi yang digunakan tapi juga dalam mendorong penemuan produk baru (Von Hippel 1988).


Jadi setiap tahap rkembangan teknologi dapat menimbulkan implikasi strategis yang pe berbeda Kecanggihan area penelitian ini tampak dari kesadarannya akan kesulitan menjaga momentum dalam proses inovasi.


Beberapa penulis tentang inovasi mengusulkan digunakannya "jembatan" yang membantu proses transfer.


Dewasa ini perhatian tersita untuk memanfaatkan teknik ventura" di perusahaan untuk melaksanakan inisiatif teknologi tertentu (Romanelli 1987).


Pendekatan ini mencoba untuk menandingi kualitas dari unit usaha bebas yang lebih kecil.


Penelitian lapangan Gerstein (1987) tentang teknologi baru juga mengingatkan bahwa proses inovasi itu tergantung pada kemampuan perusahaan untuk menggunakan teknik yang mudah.


Diantaranya: manajemen proyek, manajemen peralihan melalui perekrutan staf, seleksi, kompensasi, pelatihan, manajemen pengembangan dan karir Tantangan inovasi yang dihadapi para pakar, yang disebabkan bentulk pasar baru dan kebutuhan untuk mengembangkan teknologi yang dapat memanfaatkan peluang tersebut, mengecewakan jasa seo semarang.


Namun, secara tanggapan mereka memberikan pemahaman bermanfaat akan n yang dihadapi dalam mengelola perubahan strategis dan esimpulan mereka masih lebih terfokus pada asumsi teknik Dengan ahli mereka menarik perhatian kepada kebutuhan keseluruhan yang rasiona meneliti dinamika dari proses ini, sifat siklusnya, dan hubungan Menghubungkan Perubahan Strategis dan Operasional 193 itas itu bisa didapatkan kembali dengan "mengendalikan Kuaiastian" di wilayah tertentu dari bisnis bersangkutan.


Ini akarn toleransi dari mereka yang fanatik serta para ahli (misal, an tenaga trampil bukan dengan cara tradisional oleh Sony- 1988) atau gerakan untuk mencapai struktur lebih baik dan cmempersatukan para manajer senior dengan staf junior pada proyek ketidakpastian re tertentu.


satu kritikan tajam terhadap pendekatan strategi-sebagai- nerencanaan berasal dari James Quinn.


la meneliti sejumlah perusahaan di A.S.