Reader Comments

Re: Re: Thanks

by ke bab (2020-07-14)

In response to Re: Thanks

Membangun bisnis itu sulit di saat-saat terbaik. Dalam resesi, Anda mungkin membutuhkan keahlian orang-orang yang telah berhasil sebelum Anda. Karena itu, Anda dapat mengandalkan pemilik franchise kebab yang sukses untuk membantu Anda membangun bisnis yang berkembang. Namun, hanya Anda yang dapat memutuskan apakah Anda akan membeli franchise kebab. Berikut 9 alasan bagus yang dapat membantu Anda memutuskan:
Nama dan logo yang dikenal. Dalam resesi, ada baiknya jika calon pelanggan Anda sudah tahu siapa Anda dan apa yang Anda jual! Tentu saja tidak selalu demikian. Membeli franchise kebab McDonald's atau Midas adalah satu hal - merek dan logo terkenal. Ini hal lain untuk membeli franchise kebab baru yang hanya memiliki beberapa outlet. Itu bukan untuk mengatakan bahwa ada yang salah dengan membeli ke franchise kebab baru. Bahkan McDonald's dan Midas memulai dengan satu franchise!
Sistem operasi yang terbukti. Seseorang telah menemukan cara untuk menjalankan bisnis dengan sukses, yaitu menguntungkan dan dengan cara yang menurut pemilik / operator memuaskan. Ada nilai yang luar biasa karena tidak harus menemukan kembali roda, terutama ketika Anda tidak memiliki modal tambahan untuk dihabiskan. Kurangnya sistem, pada kenyataannya, adalah alasan utama bisnis baru gagal. Apa yang sebenarnya Anda beli dengan franchise kebab adalah sistem yang terbukti. Anda hanya perlu memastikan bahwa itu memang terbukti!
Sistem pemasaran dan penjualan. Setiap bisnis menjual sesuatu, apakah itu produk atau layanan. Sering kali, orang pandai membuat produk atau memberikan layanan, tetapi mereka tidak pandai pemasaran dan penjualan. franchise kebab yang baik menyelesaikan masalah itu untuk franchisee. Sekali lagi, Anda hanya perlu memastikan sistem telah diuji dan terbukti berhasil.
Investasi modal yang mungkin kurang dari memulai bisnis serupa secara mandiri. Pada saat Anda datang dengan ide, mengujinya, mengembangkan sistem operasi-pemasaran-penjualan, merekrut orang, menemukan lokasi, peralatan sumber, dll. Anda dapat menghemat banyak waktu dan masalah dengan berinvestasi dalam franchise kebab. Itu tidak selalu benar. Kadang-kadang Anda dapat memulai bisnis secara mandiri dengan sedikit uang, tetapi apa yang Anda miliki? Merek yang tidak Anda beli sekarang menjadi pesaing Anda. Seberapa baik Anda bisa bersaing?
Asisten Keuangan. Sekali lagi, ini tidak selalu benar. Dan dengan krisis kredit saat ini, itu mungkin kurang dari faktor. Namun, beberapa franchisor melakukan pinjaman uang untuk franchisee. Selain itu, lembaga pemberi pinjaman dan leasing seringkali lebih cenderung meminjamkan uang kepada pemegang franchise kebab daripada kepada seseorang yang memulai bisnis serupa secara mandiri. Mengapa? Karena franchise kebab telah terbukti menjadi cara yang lebih aman untuk memulai bisnis. Pemberi pinjaman menyukai konsep yang terbukti!
Pelatihan dan Dukungan. Biaya franchise kebab yang Anda bayar memungkinkan bisnis kebab https://babarafi.co.id/bisnis-kebab/ ; kebab turki https://babarafi.co.id/kebab-turki/ ; kebab baba rafi https://babarafi.co.id/kebab-baba-rafi/ ;
kebab https://babarafi.co.id/kebab/ ; babarafi https://babarafi.co.id/babarafi/ ; kebab turki baba rafi https://babarafi.co.id/kebab-turki-baba-rafi/ ;
kebab franchise https://babarafi.co.id/kebab-franchise/ untuk memberikan pelatihan awal dan beberapa dukungan awal. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan ini: "Seberapa berhargakah seseorang mengajari saya cara menjalankan bisnis ini dengan sukses? Dan agar mereka memegang tangan saya, menjawab pertanyaan saya, dan membimbing saya melalui permulaan?" Jika pelatihan franchisor efektif, pelatihan itu sendiri mungkin jauh lebih berharga daripada biaya franchise.
Pelatihan dan Dukungan yang sedang berlangsung. Franchisor akan terus memberikan pelatihan dan dukungan kepada Anda selama Anda adalah franchisee. Seiring pertumbuhan bisnis, seringkali ada tantangan baru yang muncul. Pelatihan dan dukungan pemilik franchise kebab menyelamatkan Anda, sebagai pefranchise kebab, dari keharusan keluar dan belajar bagaimana merespons dengan sukses terhadap tantangan-tantangan itu.
Penelitian & Pengembangan. Anda tidak perlu khawatir tentang pengembangan produk dan layanan baru seperti halnya pemilik bisnis independen. Bagian dari tanggung jawab pemilik franchise kebab Anda adalah untuk melihat ke bawah jalan menuju pengembangan bisnis di masa depan dan untuk membuat atau memperoleh produk dan layanan baru yang sesuai, dan mengajari para pemegang franchise kebab cara memasarkan dan menjual produk dan layanan baru tersebut. Ada nilai luar biasa dalam keuntungan ini sendirian.
Anda salah satu dari banyak. Ada manfaat untuk menjadi bagian dari jaringan individu dan pemilik bisnis yang berpikiran sama. Secara umum, orang suka menjadi bagian . Ada kenyamanan mengetahui bahwa orang lain terlibat dalam membangun bisnis yang sama dan mereka ramah terhadap Anda. Mereka akan membantu Anda jika Anda bertanya kepada mereka.