Reader Comments

usaha

by usa ha (2020-07-15)


Ketika ekonomi sedang lesu, Anda mungkin mulai berkeliaran tentang prospek Anda membeli peluang usaha dalam resesi.

Hal ini sering didorong oleh kenyataan bahwa kesempatan kerja sulit didapat dan Anda perlu melakukan sesuatu. Jadi, sebuah ide muncul untuk beralih ke peluang usaha.

Tiga adalah sejumlah alasan untuk mempertimbangkan membeli peluang usaha dalam resesi:

- peluang usaha menawarkan taruhan yang lebih aman daripada memulai sendiri
- Pengalaman industri bukanlah persyaratan untuk mengoperasikan atau membiayai peluang usaha
- Anda membeli sistem yang telah terbukti yang harus memiliki rencana untuk bagaimana beroperasi dalam ekonomi yang turun
- Anda menerima pengungkapan dokumen (FDD) yang menjelaskan investasi Anda secara terperinci
- Tidak masalah apakah Anda membeli peluang usaha dalam resesi atau tidak, Anda mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai pepeluang usaha yang ada yang dapat berbagi pengalaman mereka

Jadi, seperti yang Anda lihat, semua yang disebutkan di atas mengurangi beberapa kekhawatiran tentang membeli peluang usaha dalam resesi. Namun, Anda masih akan menghadapi sejumlah risiko, di antaranya:

- Pendanaan jauh lebih sulit ditemukan dalam resesi. Bersiaplah untuk memberikan uang muka yang besar dan kuat (setidaknya 20%) dan datang ke proses yang terorganisir dengan baik.
- Jika peluang usaha yang Anda pertimbangkan relatif baru, kemungkinan tidak memiliki kesempatan untuk mengalami penurunan sebelumnya. Bisakah Anda mencari tahu bagaimana sistem tertentu akan berperilaku dalam resesi?
- Ini akan menghabiskan waktu dan uang Anda untuk menemukan peluang usaha yang tepat, melakukan uji tuntas, mewawancarai pepeluang usaha yang ada, dan mengatur pembiayaan.
- Setelah Anda membeli peluang usaha, mungkin perlu beberapa bulan sebelum Anda membuka usaha. Jika Anda hanya membutuhkan penghasilan, mendapatkan pekerjaan jauh lebih cepat.
- Ya, arus kas adalah tantangan. Ketika membeli peluang usaha dalam resesi, sangat penting untuk dipersiapkan untuk TIDAK dapat mengambil uang dari bisnis untuk sementara waktu. Cobalah untuk menyusun laporan arus kas konservatif untuk menghindari bencana keuangan.

Selama Anda siap untuk berurusan dengan faktor-faktor negatif yang disebutkan di atas (selain yang mungkin berlaku untuk situasi unik Anda), sangat berharga untuk membeli peluang usaha dalam resesi.

Tentu saja, penurunan tidak berlangsung selamanya. Jika peluang usaha ; usaha waralaba ; usaha franchise memiliki rekam jejak keberhasilan yang baik, Anda dapat mengandalkan bisnis Anda untuk meningkat begitu perekonomian membaik.

Plus ada sejumlah faktor yang dapat berkontribusi secara khusus pada keputusan Anda untuk membeli peluang usaha dalam resesi:

- Jika Anda memerlukan lokasi, ruang tersedia dalam resesi
- Biaya tenaga kerja, overhead dan pemasaran juga lebih rendah selama penurunan
- Pemberi peluang usaha lebih terbuka untuk negosiasi biaya, wilayah, dan pembiayaan
- Resesi membantu menyingkirkan pesaing yang lebih lemah, kliring cara untuk sistem peluang usaha yang solid
- Anda biasanya dapat memanfaatkan suku bunga yang lebih rendah

Ketika Anda mempertimbangkan waktu yang dibutuhkan untuk menyelidiki dan membeli sebuah peluang usaha, lihatlah sebagai positif. Pada saat Anda menyelesaikan proses uji tuntas, mengatur pembiayaan, menjalani pelatihan, dan membangun lokasi Anda, bulan akan berlalu dan ekonomi akan menjadi lebih kuat.

Yang paling penting adalah tetap berkomitmen pada proses. Jika Anda ingin menjadi pemilik bisnis, peluang usaha menawarkan ribuan peluang untuk memenuhi impian itu.

Satu hal lagi yang perlu diingat, tidak ada peluang usaha bukti resesi, apa pun yang dikatakan orang kepada Anda. Namun, beberapa bisnis peluang usaha tahan resesi dan bertahan lebih baik di pasar yang turun.