Reader Comments

Terbaru New Toyota

by area seoku (2020-04-26)


PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Toyota Agya facelift pada Kamis (19/3/2020). Ada yang berbeda saat seremoni peluncuran mobil Low Cost Green Car (LCGC) ini, yakni dengan tayangan live streaming melalui channel YouTube Toyotaindonesia cara internet gratis.

Hal ini tentu mengundang banyak perhatian, tidak hanya dari media massa tapi juga dari seluruh pengunjung platform tersebut.

Apalagi sebelum peluncuran, foto-foto dari versi Toyota New Agya sudah banyak beredar di media sosial, yang membuat penggemarnya penasaran, bagaimana tampilan, fitur, dan harga terbaru New Toyota Agya facelift Seva Mobil Bekas.

Dengan tagline baru, Start To Never Stop, New Toyota Agya makin memperkuat posisinya sebagai mobil pertama pilihan generasi muda di Indonesia.

Lantas apa saja yang berbeda dari versi sebelumnya? Ini tampilan, fitur, dan harga terbaru New Toyota Agya facelift.

Eksterior makin agresif

Bila dilihat secara kasat mata kuota gratis, ada banyak ubahan pada versi facelift New Toyota Agya, khususnya di tipe tertinggi, yakni TRD S.

Mulai dari bagian depan, New Toyota Agya makin agresif dengan bahasa desain Keen Look dibenamkan. Sebagai informasi, Keen Look adalah bahasa desain global Toyota yang diperkenalkan pertama kali pada 2012.

Desain ini banyak mengandalkan garis dan sudut tajam yang membuat wajah yang terlihat agresif Listrik Gratis.

Yap, garis-garis tajam sangat terlihat di Agya baru ini, mulai dari desain bumper baru, rumah lampu kabut, hingga bentuk grille. Kesan sporty juga terlihat pada varian tertinggi dengan menonjolkan beberapa ornamen yang sengaja dikelir warna merah.

Di bagian samping, sticker TRD S sebagai varian tertinggi kini lokasinya pindah ke bagian atas dekat spion. Lalu, desain side skirt dibuat lebih simple namun tetap elegan Seva.id.

Kemudian, velg dengan ukuran 14 inch dual tone juga punya desain baru dan modelnya sama dengan yang digunakan pada Toyota New Calya. Desain spion pun baru dengan mengadopsi dari Toyota Rush dan Toyota Avanza.

Beralih ke bagian belakang, ada beberapa ubahan minor yang diberikan, seperti lampu belakang yang menggunakan mika bening dan roof spoiler yang diberi kelir hitam Seva Mobil Bekas.

Fitur baru di interior

New Toyota Agya facelift tipe TRD S ini dibenamkan beberapa fitur baru. Paling utama adalah fitur start/stop button. Ini menjadikan New Toyota Agya diklaim sebagai compact hacthback dalam kelas LCGC pertama di Indonesia yang menggunakan fitur tersebut.

Selain itu, odometer juga punya desain baru, serta spion mendapatkan penambahan fitur pelipat otomatis http://bbs.myvoyo.com/home.php?mod=space&uid=1312004.

Pada bagian dashboard tengah, ada upgrade yang sangat terlihat dan menjadikan New Toyota Agya makin modern, yakni penggunaan head unit audio dengan layar sentuh serta pengaturan AC digital.

Selebihnya, meski mungil, mobil ini tetap menawarkan akomodasi yang nyaman dan terbilang lega, baik di jok depan, jok belakang, hingga daya tampung bagasi https://my.desktopnexus.com/Inetgratis/.

Replies

Re: Terbaru New Toyota untan membangun ekosistem digital menuju cyber university

by insana parena (2020-05-28)

... Read more