Reader Comments

Re: Apa Sich Kaya Kunci Tutunan Itu?

by bugar fit (2018-10-19)

In response to Apa Sich Kaya Kunci Tutunan Itu?

Dalam artikel ini Bugarfit.me akan memberi Anda beberapa pengobatan rumah kecil yang bagus untuk kulit kepala yang gatal, masalah ketombe dan iritasi kulit lainnya, yang dapat Anda buat dalam waktu 10 menit dan hanya menggunakan bahan-bahan alami dan minyak. Sebagian besar produk yang disebutkan di sini dapat dengan mudah ditemukan di toko kesehatan setempat.

Gatal Scalp Remedy No. 1

Untuk mengurangi rasa gatal, minyak alami seperti Lavender, Chamomile Jerman, dan Eucalyptus dapat memiliki efek menenangkan yang signifikan ketika dicampur bersama dan dioleskan secara lokal di area yang terkena. Penggunaan minyak Neem juga dapat memiliki efek mendalam pada pencegahan ketombe dan sering digunakan untuk menghilangkan kondisi seperti psoriasis dan eksim. Minyak ini dapat ditambahkan ke air (4 bagian air untuk 1 bagian minyak) dan disemprotkan langsung ke kulit kepala dan / atau ditambahkan ke sampo dan kondisioner Anda juga.

Obat Kulit Kepala Gatal No. 2

Juniper berry adalah anti-inflamasi yang baik

Hancurkan ½ cangkir buah juniper ke dalam 2 gelas air matang. Biarkan dingin dan aplikasikan ke area kulit yang meradang, terinfeksi atau teriritasi untuk meredakan peradangan dan berdenyut. Terapkan ke kulit kepala Anda, biarkan selama 10 menit dan bilas.

Gatal Scalp Remedy No. 3

Chamomile untuk peradangan dan pengkondisian.

Chamomile adalah bunga yang terkenal karena manfaat kosmetik dan pengkondisi untuk kulit dan rambut! Ini membuat kondisioner yang bagus untuk rambut dan juga meningkatkan warna rambut pirang dan merah. Cucilah wajah Anda dengan teh chamomile beberapa kali seminggu untuk menambah cahaya pada kulit Anda. Chamomile juga baik digunakan sebagai kompres untuk peradangan dan minyak chamomile yang dioleskan pada luka kulit kepala sangat menenangkan.