Reader Comments

Nomor Pemesanan Hotel Bolster Dengan Paket

by mie ayam medan (2019-09-30)





Apakah Anda memiliki jaringan hotel multi-properti atau tempat tidur & sarapan kecil, tingkat hunian adalah masalah utama. Kamar kosong sama dengan pendapatan nol. Untuk meningkatkan jumlah pemesanan Anda, Anda mungkin menggunakan campuran teknik seperti menjalankan kampanye iklan, menawarkan diskon, meningkatkan jaringan distribusi Anda, dll. Sementara masing-masing metode ini akan menarik perhatian ke hotel Anda dan akan membantu meningkatkan tingkat hunian, ada yang lebih rendah teknik akhir dan kurang memakan waktu seperti 'Paket Hotel' yang dapat Anda terapkan untuk meningkatkan tingkat hunian Anda.

Hari ini, 'Paket Hotel' adalah seni yang hilang terutama karena di masa lalu hanya membuat paket tidak cukup. Anda harus menghabiskan sejumlah besar anggaran pemasaran Anda untuk mempromosikan paket tanpa jaminan pemesanan dan kesuksesan. Lebih buruk lagi, Anda tidak bisa mengukur kesuksesan program. Hari ini, Internet mengubah semua itu. Anda tidak harus mengeluarkan iklan, Anda cukup membuat paket dan mempostingnya di situs web hotel Anda. Dengan menempatkan 'Paket' di situs web Anda, Anda memastikan mendapat banyak paparan yang relevan, dan hasilnya dapat diukur (tambahkan kode analitik ke paket dan situs web Anda jika Anda belum memilikinya). Plus, dengan menawarkan paket hanya di situs web hotel Anda, Anda mendorong calon tamu untuk memesan langsung dengan Anda, sehingga mengurangi jumlah komisi yang dibayarkan.

Paket perjalanan dan hotel adalah paket paling terkenal saat ini (digunakan oleh situs web perjalanan pihak ketiga). Beri tahu tamu potensial bahwa ia dapat terbang ke Singapura dan menginap di hotel bintang 4 dengan harga kurang dari 40 ribu, Anda akan melihat senyum lebar di wajahnya dan melihatnya mengeluarkan kartu namanya atau memeriksa buku untuk memesan perjalanannya segera. Namun, untuk sebagian besar hotel, menawarkan paket perjalanan dan hotel tidak layak, karena mahal dan waktu yang diperlukan untuk mengembangkan hubungan dan bernegosiasi dengan maskapai penerbangan, operator bus atau kereta api.

Sebelum Anda kehilangan harapan, ingatlah, 'Paket tidak terbatas pada paket perjalanan dan hotel'. Ide dasar dari 'Paket Hotel' adalah untuk menciptakan persepsi nilai dalam pikiran tamu.

Sekarang setelah Anda mengetahui bagaimana dan mengapa membuat dan mendorong 'Paket Hotel' bermanfaat, bagaimana Anda membuatnya?

Aturan pertama dalam mengembangkan reservasi yang menghasilkan 'Paket Hotel' adalah untuk mengingat bahwa 'Wisatawan menyukai' Paket '. 'Paket Hotel' memberi mereka alasan untuk bepergian (dapatkan cara membuat Wine di kebun anggur terdekat), kenyamanan (dekat dengan taman hiburan terbaik dunia) dan nilai tambah (wisata sehari gratis untuk tamu), yang pada akhirnya bertindak sebagai dorong ke 'pesan sekarang'. Sederhananya, 'Paket Hotel' menawarkan nilai tambah bagi tamu. Misalnya, Anda dapat menggunakan fasilitas in-house yang berbeda seperti makan malam dengan cahaya lilin, kupon untuk kasino Anda, naik perahu menyusuri sungai dll. Untuk membuat paket pemberian nilai.

Jika Anda memiliki hotel kecil dengan fasilitas terbatas, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengikat dengan restoran terdekat atau penyedia wisata sehari untuk menawarkan diskon kepada para tamu sebagai bagian dari paket. Misalnya, diskon 10% untuk Jungle Safari pada Paket Jungle 3 Malam / 4 Hari Anda.

Aturan kedua sangat penting terutama untuk hotel yang memiliki fasilitas yang sangat terbatas untuk menawarkan, 'Untuk pelancong, bepergian adalah tentang tujuan bukan tentang hotel'. Pelancong bisnis perlu mengunjungi kota Anda untuk menghadiri rapat atau konferensi. Motivasi sudah ada, dan mereka mencari lokasi yang cocok dan nyaman untuk tinggal. Paket hotel yang menekankan kedekatan akan membantu menarik pelancong bisnis ini ke hotel Anda. Sebaliknya, para pelancong yang berlibur mencari alasan untuk mengunjungi tujuan tertentu (mereka memilih tujuan terlebih dahulu dan kemudian memilih hotel). Anda perlu menentukan atraksi apa yang menarik wisatawan ke tujuan Anda. Ingatlah bahwa sementara beberapa pengundian (museum, taman hiburan, pantai, dll.) Sepanjang tahun, yang lain bersifat musiman (konvensi, acara olahraga, dll.). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggunakan undian terkuat untuk meningkatkan tingkat hunian Anda. Teknik ini bekerja secara efektif untuk semua ukuran hotel sehingga, Anda perlu terus memeriksa, mengevaluasi, dan memodifikasi paket Anda agar sesuai.

Anda juga dapat meningkatkan popularitas paket dan lalu lintas ke situs web hotel Anda menggunakan optimisasi mesin pencari. Misalnya, jika Anda adalah hotel bintang 3 yang berlokasi di Mumbai, tempat pertandingan kriket diadakan antara India dan Pakistan. Anda dapat mengoptimalkan situs / paket Anda untuk ditampilkan setiap kali seseorang menggunakan istilah pencarian 'cricket, Mumbai, India, Pakistan, Oktober'. Dengan menambahkan kata kunci ini ke Meta tag atau daftar judul halaman Anda (optimasi mesin pencari), Anda akan memastikan bahwa siapa pun yang berencana untuk mengunjungi Mumbai untuk menghadiri pertandingan akan mengetahui tentang hotel Anda dan mempertimbangkan untuk menginap di hotel Anda.

Sebagai rangkuman, membuat 'Paket Hotel' mungkin membutuhkan sedikit pemikiran dan pekerjaan, tetapi dengan membuat Paket, Anda dapat meningkatkan popularitas situs web hotel Anda, dengan demikian, meningkatkan tingkat hunian Anda secara keseluruhan.

 

 



https://www.cilotoindahpermai.co.id/

https://www.linkedin.com/pulse/11-tips-tidur-terbukti-untuk-membantu-anda-dengan-baik-mie-ayam

https://kask.us/iCpe7

https://medium.com/@mieayammedan95/lima-cara-untuk-mengarahkan-pendapatan-tambahan-ke-hotel-anda-ciloto-indah-permai-23c04c808307?sk=b903556758189b55ef3291729ebd1219

https://speakerdeck.com/hotelcilotoindahpermaipuncak

https://sites.google.com/view/hotelcilotoindahpermaipuncak/beranda

https://profiles.wordpress.org/nirmalaratimanjari/

https://medium.com/@hotelcilotoindahpermai

https://medium.com/@hotelcilotoindahpermai/green-hotels-and-resorts-ciloto-indah-permai-9b0b3d54d6a5?sk=afe717825f14195c629767869ea1cf1f

https://www.flickr.com/photos/[email protected]/48571566081/in/dateposted-public/

https://id.quora.com/Manakah-tempat-yang-akan-kamu-pilih-jika-ke-puncak-menginap-di-hotel-atau-wisma-biasa

https://disqus.com/by/cilotoindahpermai/

https://id.pinterest.com/cilotoindahpermai/

https://www.academia.edu/40115181/Spa_Hotel_dan_Resor_-Tujuan_Kesehatan_Utama

https://www.scribd.com/document/422316844/Pentingnya-Layanan-Internet-Dalam-Kamar-Untuk-Hotel-Dan-Resor

http://cilotoindahpermai.mystrikingly.com/

https://cilotoindahpermai.hatenablog.com/

https://www.etsy.com/sg-en/people/ditdhv33?ref=hdr_user_menu

https://www.indiegogo.com/individuals/22304640

https://www.wattpad.com/user/cilotoindahpermai

https://www.mixcloud.com/hotelcilotoindahpermai/