Reader Comments

Re: 4 Pembuat Mobil Asia Yang Telah Keluar dari AS

by Agung Wirawan (2019-10-12)

In response to 4 Pembuat Mobil Asia Yang Telah Keluar dari AS

Dengan kedatangan mobil model 2012 - ya, sudah saatnya sepanjang tahun - ada beberapa tren pasti yang dapat dilihat dalam industri yang mempekerjakan sekitar satu dari enam pekerja Amerika. (Statistik menunjukkan bahwa sekitar seperenam dari tenaga kerja dipekerjakan secara langsung atau dipengaruhi oleh industri otomotif.)

Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, industri otomotif memang memiliki kekuatan yang luar biasa dalam perekonomian ini. Misalnya, Anda memiliki beberapa ratus ribu pekerja yang dipekerjakan baik oleh pabrik atau dealer yang menjual dan melayani kendaraan mereka. Lalu, ada industri sekunder yang memasok produsen dan kemudian ada industri tersier yang memasok industri sekunder. Ini seperti permainan domino lama di mana satu blok jatuh dan mereka semua runtuh.

Dengan begitu banyak yang dipertaruhkan, maka itu ide yang baik untuk melihat di mana kita berada dalam 12 bulan.

Konsolidasi berlanjut

Mengingat kelemahan - beberapa akan mengatakan kelanjutan berlanjutnya - dari ekonomi otomotif di negara ini, kemungkinan konsolidasi akan berlanjut. Tahun lalu kami melihat Fiat kembali ke pasar ini karena membeli sekitar 23 persen saham Chrysler Corp. Dengan cara yang sama, Ford melepaskan saham Volvo dan Jaguar. Volvo dibeli oleh pabrikan Cina Gheely, sementara Tata yang sangat sukses di India membeli bekas anak perusahaan Ford Jaguar. Pegangan yang tersisa dari Ford - yang kemungkinan akan dipertahankan - adalah Mazda yang sangat sukses.

Sebenarnya, masalah kepemilikan silang menjadi lebih membingungkan - dan jika ekonomi semakin melemah itu mungkin menjadi kasus yang membutuhkan peta jalan untuk kepemilikan, tetapi itu belum terjadi - masih jika Anda melihat kerajaan VW Anda akan menemukan Bentley, Audi, Bugatti (nama itu masih hidup), Lamborghini, Seat (sebelumnya Spanyol Fiat) dan Skoda (sebelumnya independen), sementara Toyota memiliki beberapa nama mengejutkan selain dari yang biasanya dikaitkan seperti Scion dan Lexus. Kereta manufaktur Toyota mengendalikan Daihatsu, Hino (truk) dan Isuzu, serta perusahaan bernama Fuji yang kebetulan memiliki Subaru. Lalu ada Hyundai dan Kia di Korea sementara Tata dari India mengendalikan tidak hanya Jaguar tetapi juga Land Rover dan Renault, percaya atau tidak, memiliki saham pengendali dari produsen mobil kecil Jepang bernama Nissan dan, dengan demikian, Infiniti.

Fiat, seperti disebutkan, memiliki sekitar 23 persen dari Chrysler, dibeli selama bailout tahun lalu dari pembuat mobil yang kesulitan itu, yang secara otomatis memberikannya kendali atas garis Jeep dan Dodge yang masih populer, serta Alfa-Romeo, Ferrari, Lancia dan Maserati, sedangkan BMW memiliki Mini dan Rolls-Royce. Dan kemudian ada divisi Smart dari Mercedes-Benz.

China tampak besar

Satu kelompok motor China yang mulai membuat keributan pasar adalah LEV, sementara ekonomi terbesar di dunia terus menarik kendaraan dengan laju tinggi. Cari tekanan Cina lebih lanjut untuk membeli jalan mereka ke pasar, dan, jika mereka tidak bisa, cari mereka untuk mengembangkan kendaraan mereka sendiri. Dengan populasi terbesar di dunia dan kelas menengah yang sedang berkembang, permintaan mobil melampaui kemampuan Cina untuk memasok mereka. India adalah potensi tidur di sini.

Hanya beberapa tahun yang lalu, ungkapan "siapa yang memukulnya?" (siapa sangka), akan diterapkan pada pembangkit tenaga ekonomi yang menakjubkan ini, tetapi, jujur ​​saja, mereka ada di kursi pengemudi.

Selain perusahaan yang baru saja selesai mencerna orang lain, ada tren lain untuk menonton yang mengeja kunci industri otomotif para remaja yang akan datang.

Sebagai contoh, lihat restyle Chevy Malibu! Foto-foto mata-mata dan salinan cetak yang diperoleh menunjukkan tubuh bundar yang terpahat dan ramping dengan kelambu yang dalam yang memanjang hampir ke permukaan jalan. Panel rocker di sepanjang pintu juga berada di level ini dan kelambu bagian belakang melengkapi bagian efek tanah dari gaya ini. Ini secara efektif memotong area besar tekanan rendah di bawah Malibu dan membantu memperlancar garisnya ke angin.

Efek tanah

Kelemahan dari penataan ini adalah Anda tidak dapat berlari ke trotoar atau bekas roda besar seperti yang biasa Anda lakukan karena Anda akan merusak bagian bawah tubuh, serta beberapa perlengkapan lari Malibu. Ujung depan sangat diukir dengan perataan dan pembulatan fender. Modul lampu dipadukan ke sudut fender / grille / kap depan sehingga garis-garisnya tetap halus. Kap juga sangat diukir untuk tekanan rendah minimum dan aliran angin yang sangat baik. Dan, intake udara dipahat ke fender depan / kelambu / bumper dengan dua area yang disediakan untuk lampu kabut.

Kap mengalir dari ujung depan ini dan turun dari titik tinggi di tengah ke sisi di mana ia bertemu bumper sehingga garis tetap bersih.

Eksteriornya cukup bebas dari isyarat gaya luar, selain dari garis sabuk tinggi, dan jendela yang bernasib ke dalam rumah kaca untuk menghadirkan bentuk halus pada angin. Atapnya memenuhi jendela dan pilar A-, B- dan C dengan guntingan yang membuat pintu menjadi bagian teratas dari keseluruhan desain. Sambungan tempat pintu dan atap bertemu rapat dan mulus saat garis atap mengalir ke jendela belakang yang miring dan ujung belakang yang pendek.

Bagian belakang diselesaikan dengan bibir kecil dan potongan vertikal. Bibir memecah area bertekanan rendah tak terhindarkan dibuat oleh area pencahayaan belakang diluruskan. Namun, restyle Malibu berikutnya, mengelilingi seluruh unit untuk aliran udara yang lebih halus karena panel layar dan bagian belakang yang bundar juga merupakan bagian dari satu kesatuan yang utuh.

Desain Organik

Jika ada kata untuk menggambarkan desain ini, itu akan menjadi organik karena tampaknya telah dirancang oleh alam dan bukan oleh manusia dan komputer.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa tren ke arah mobil yang diukir secara radikal dan bulat ini dimulai atau dimulai pada saat peluncuran Hyundai Genesis, terpilih sebagai Mobil Amerika Utara Tahun Ini 2008. Hanya 10 tahun yang lalu, tidak ada orang yang waras dalam bisnis otomotif yang akan memilih Hyundai menjadi pemimpin gaya di industri mobil? Tidak ada yang bisa kita pikirkan!

Berikut adalah beberapa tren nyata yang harus diperhatikan untuk 2012-2013:

Alternatif: Meskipun hibrida telah menjadi kekasih industri selama lebih dari satu dekade sekarang, hibrida akan disingkirkan oleh bentuk lain dari tenaga penggerak. Carilah peningkatan kendaraan bio-fuel, menggunakan bahan bakar yang dikembangkan dari tanaman gulma dan tanaman yang merupakan tanaman air yang tumbuh cepat yang mencekik saluran air. Dengan budidaya yang baik, Anda dapat memiliki banyak tanaman per musim dan membantu mengurangi ketergantungan pada minyak mentah impor.

All-Electrics: Nissan Leaf dan Chevy Volt, keduanya kendaraan all-listrik yang menggunakan pendekatan tenaga yang berbeda, akan bergabung dengan all-electric lainnya seperti Toyota Prius dan lainnya. Kendaraan ini akan mengisi daya di malam hari, ketika grid berada pada posisi paling tenang dan tarif rendah, dan memberi Anda rentang antara 40 dan 400 mil. Volt, omong-omong, disebut oleh beberapa hibrida karena menggunakan mesin. Memang benar Chevy memang memiliki powerplant empat silinder kecil, tetapi didedikasikan untuk mengisi daya baterai Lithium-ion. Nissan menyediakan opsi stasiun pengisian rumah sebagai opsi biaya tambahan.

Bahan Bakar Lain: Mengikuti tes panjang di kota-kota di seluruh negeri, akhirnya terlihat seperti kendaraan berbahan bakar hidrogen / mungkin siap untuk prime time karena GMC menemukan kendaraan berbahan bakar hidrogen dan berbahan bakar bensinnya berfungsi. Dan, seperti sel bahan bakar, Honda memiliki model bertenaga gas alam yang sekuat kendaraan standar dan memiliki jangkauan yang sama.

Mobil Shrinking: Seperti mobil seperti Smart dan Mini terbukti, orang bersedia mengendarai mobil kecil sehingga mencari ukuran untuk mulai menyusut lebih cepat. Ford Fiesta dan Fiat 500 adalah contoh utama dari tren itu dan Toyota tidak dapat memenuhi pipa model Yaris. Daya tariknya adalah penghematan bahan bakar super dan kapasitas kargo yang wajar serta kemampuan mengangkut penumpang.

Sementara ini adalah tren kuas luas empat atau lima tahun ke depan. Mereka mewakili apa yang pada dasarnya adalah arahan yang sama sekali baru untuk industri yang selalu berpikir bahwa besar dan kuat adalah semua yang diinginkan orang. Sekarang pengemudi menginginkan kenyamanan, penghematan bahan bakar, penggerak semua roda dan langkah-langkah keamanan lainnya.



https://www.kompasiana.com/syafriandi3056/5d87599f0d823064cf002232/4-varian-isuzu-surabaya-panther-modern-untuk-anda-kendarai
https://www.nonleaguematters.net/fakta-menarik-mengenai-si-mewah-pedalaman-isuzu-surabaya-d-max/
http://www.naszapolonia.com/7-fakta-menarik-tentang-isuzu-panther/
https://www.edocr.com/user/isuzusurabaya
https://www.academia.edu/40512847/Keunggulan_Produk_Isuzu_Surabaya_Dibandingkan_Yang_lain20191003_17148_3tu6y2
https://isuzu-surabayas-denali.webflow.io/
https://my.desktopnexus.com/isuzusurabaya/
https://www.producthunt.com/@isuzusurabaya
https://isuzusurabaya.bandcamp.com/releases
https://edex.adobe.com/member/vcc164bbf
https://isuzusurabaya.kinja.com/promo-isuzu-surabaya-1838773403
https://www.instructables.com/member/isuzusurabaya/
https://www.asus.com/zentalk/ww/home.php?mod=space&uid=1655888&do=profile
https://profiles.wordpress.org/isuzusurabaya/
http://bit.ly/isuzusurabaya
https://isuzusurabaya.artstation.com/projects/GXYZ4d
https://n4g.com/user/score/isuzusurabaya
https://rhizome.org/profile/isuzu-surabaya/
https://isuzusurabaya.contently.com/
https://www.udemy.com/user/isuzusurabaya/
https://www.sbnation.com/users/isuzusurabaya
https://dzone.com/users/3939519/isuzusurabaya.html
https://www.scoop.it/u/isuzusurabaya
http://isuzusurabaya.tripod.com/
https://www.voxmedia.com/users/isuzusurabaya
https://mapanielsen.tumblr.com/
http://www.aktivshow.com/kekurangan-dan-kelebihan-isuzu-d-max-double-cabin/
http://www.homoliber.org/kekurangan-dan-kelebihan-isuzu-panther-grand-touring/
http://www.senijadibricic.com/kelebihan-dan-kekurangan-isuzu-elf-nlr-55-b/
http://beritaresmi.com/kelebihan-dan-kekurangan-isuzu-elf-nlr-55-t.html

Replies

4 Hal Yang Harus Anda Pahami Ketika Memilih Kursus SEO

by Agung Wirawan (2019-10-15)

Apakah Anda sering melihat situs web teratas yang terdaftar di Google dan bertanya-tanya bagaimana mereka mendapatkan peringkat sangat tinggi? Ada seni dan ilmu untuk situs web peringkat, yang disebut... Read more