PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA TOKO ONLINE TERPERCAYA STORESECONDS

  • Aqillah Danisia Ismail Universitas Dr Soetomo
  • Ilya Farida Universitas Dr Soetomo
Abstract views: 174 , PDF Journal downloads: 158
Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Online Shop Services

Abstract

Penelitian ini diharapkan dapat memutuskan dan menyelidiki dampak kombinasi etalase yang diperkirakan berdasarkan elemen item, nilai, harga, dan kemajuan terhadap pilihan pembelian baik pada tingkat tertentu atau secara keseluruhan. Untuk mencapai tujuan tersebut, penelitian ini menggunakan strategi kuantitatif dengan metode investigasi perulangan lurus yang berbeda, dengan variabel dependen terdiri dari item, nilai, tempat dan kemajuan. Sedangkan variabel otonomnya adalah pilihan membeli. Tes yang digunakan dalam review ini berjumlah 101 responden dengan strategi tes purposive. Hasil peninjauan menunjukkan bahwa secara bersamaan bauran promosi yang terdiri dari item, nilai, tempat dan promosi semuanya mempengaruhi loyalitas konsumen klien administrasi reguler. Untuk saat ini, hanya faktor barang dan kemajuan pada tingkat tertentu yang mempengaruhi pilihan pembelian, sedangkan faktor biaya dan tempat tidak mempengaruhi pilihan pembelian pada tingkat tertentu.

References

Anwar, I., & Satrio, B. (2015). Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian.

Ilmu dan Penelitian Manajemen.

Aris Ariyanto, Fortune Build, Muhamad Rifqi Min Indillah, Arlin Ferlina Mochamad Trenggana, Dienni Ruhjatini Sholihah, Maya Ariyanti, Euis Widiati, Purna Irawan, Susiana Dewi Ratih, R. Suryanti Ismail, Defin Shahrial Putra, Amrin Mulia Utama, Syahputra Syahputra, & John Budiman Bancin Bancin. (2023). MARKETING MANAGEMENT (Saripudin (ed.)). CV WIDINA MEDIA UTAMA.

Cesariana, C., Juliansyah, F., & Fitriyani, R. (2022). Model Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Konsumen di Pasar: Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan (Tinjauan Pustaka Manajemen Pemasaran). Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial.

Hariyani, N. (2020). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pestisida Organik Secara Online Di Landbouw Mart Ketindan. Jurnal Argosaint.

Kusmayadi, M., & Saraswati, TG (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kaos Five Riview di Lazada Pada Masa Pandemi Covid-19. E-Prosiding Manajemen, 701–706.

Qomariyah, AN (2009). Perilaku penggunaan internet di kalangan remaja di perkotaan.

Reppi, JR, Mandey, SL, & Kawer, RC (2022). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bengkel Hendra Motor Langowon. EMBA, 429–439.

Subagyo, WH, & Safitri, Y. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim Secara Online Pada Industri Hijab Nanad Cibinong Bogor. Ekonomikus.

Published
2023-12-13