PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LOCKDOUN KOREAN FOOD DI RUNGKUT SURABAYA

  • Elita Amalia
  • Shanty Ratna Damayanti Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr Soetomo
Abstract views: 75 , PDF Journal downloads: 30
Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayann, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lockdoun Korean Food Di Rungkut Surabaya. Penelitian ini menggunakan Kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan teknik Regresi Linier Berganda. Populasi pada penelitian ini adalah customer Lockdoun Korean Food Rungkut Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling,yaitu menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 100 orang. Teknik pengumpulan data menyebarkan kuesioner kepada customer Lockdoun Koresn Food di Rungkut Surabaya. Hasil analisis menunjukkan (1) terdapat pengaruh positif Harga, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Lockdoun Korean Food Di Rungkut Surabaya dibuktikan dengan Fhitung 16,014 dan signifikansi 0,000 < 0,05 (2) Variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Lockdoun Korean Food Rungkut Surabaya dibuktikan dengan thitung 3,163 lebih besar dari ttabel 1,661 tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. (3) Variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Lockdoun Korean Food Rungkut Surabaya, dibuktikan dengan thitung 1,566 > ttabel 1,661 tingkat signifikansi 0,121 > 0,05. (4) Variabel Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Pembelian Lockdoun Korean Food Rungkut Surabaya dibuktikan dengan thitung 3,470 > ttabel 1,661, tingkat signifikansi 0,001 < 0,05.

References

Alimansyah, N., Krisnawati, D., & Utomo, F. C. (2022). PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN BURGER KING JATIASIH. Jurnal Manajemen Bisnis Krisnadwipayana, 10(1). https://doi.org/10.35137/jmbk.v10i1.671
Cahya, A. D., Andrian, R., Ramadhani, R. C., & Dwijayanti, E. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Roti Bakar 97). JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Kewirausahaan), 5(1), 175–183. https://doi.org/10.29408/jpek.v5i1.3444
Kualitas Produk, P., Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Katering Yvonne, P. DI, Dilan Hatma, S., Nainggolan, B. M., STEIN Jakarta, M., & STEIN Jakarta, D. (2021). Majalah Ilmiah Panorama Nusantara (Vol. 30, Issue 1).
Malonda, E. K., Massie, J. D. D., Gunawan, E., Kesia Malonda, E., Massie, J. D. D., Gunawan, E., Manajemen, J., Ekonomi, F., & Bisnis, D. (2021). THE INFLUENCE OF PRICE AND QUALITY OF SERVICE ON THE PURCHASE DECISION OF GEPREK BENSU IN MANADO CITY DURING THE COVID-19 PANDEMIC. 9, 1198–1207.
Nuraini, F., & Novitaningtyas, I. (2022). Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Mie Gacoan Cabang Magelang (Vol. 3, Issue 2).
Romelah, S., & Wahyuni, D. U. (n.d.). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Rosmayati, I., Hani, ;, Hanifah, S., Adil, ;, & Budiman, F. (n.d.). Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Kopi pada Mahkota Java Coffee Garut. www.jurnal.uniga.ac.id
Published
2024-04-27
Section
Articles