Abstract
Downloads
References
[2] H. Sari, “HUBUNGAN TIPE KEPRIBADIAN DENGAN MOTIVASI BELAJAR PADA FAKULTAS KEPERAWATAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA The Correlation Between Personality Type and Motivation to learn in Student with Competency-Based Curriculum,” vol. VII, no. 2, pp. 1–10, 2016.
[3] N. Susanti, “Aplikasi Psikologi Berbasis Web Untuk Menentukan Jenis Pekerjaan Sesuai Dengan Kepribadian Seseorang Menggunakan Teori MYERS-BRIGGS TYPE INDICATOR,” Maj. Ilm. Inform., vol. 3, no. 2, pp. 183–195, 2012.
[4] I. Setiawati, G. Abdillah, and A. I. Hadiana, “Sistem Pendukung Keputusan Penempatan Karyawan Berdasarkan Test Dominant-Influence-Steady-Compliance (Disc) Menggunakan Metode Profile Matching,” Pros. SNST Fak. Tek., vol. 1, no. 1, pp. 25–30, 2016.
[5] R. A. N. Prasasti, “Hubungan Antara Dimensi Kepribadian Big Five Dengan Perilaku Merokok Pada Remaja Akhir,” 2011.
[6] M. Z. Sarwani, D. A. Sani, and F. C. Fakhrini, "Personality Classification through Social Media Using Probabilistic Neural Network Algorithms," Int. J. Artif. Intell. Robot., vol. 1, no. 1, p. 9, 2019.
[7] E. N. Nugrahawati and D. Arista, “Profil Kepribadian Big Five dan Collecting Behaviour Kolektor Piringan Hitam,” Psympathic J. Ilm. Psikol., vol. 3, no. 1, pp. 69–76, 2017.
[8] M. Z. Sarwani and W. F. Mahmudy, “Analisis Twitter Untuk Mengetahui Karakter,” Semin. Nas. Sist. Inf. Indones., no. November, pp. 2–3, 2015.
[9] J. N. Apriliana, Natalis Ransi, “Implementasi Text Mining Klasifikasi Skripsi Menggunakan Metode Naïve Bayes Classifier,” Semant. Vol.3, No.2, Jul-Des 2017, vol. 3, no. 2, pp. 329–343, 2017.
[10] G. A. Buntoro, "Analisis Sentimen Hatespeech Pada Twitter Dengan Metode Naive Bayes Classifier Dan Support Vector Machine," Din. Inform., vol. 5, no. September 2016.
[11] J. I. Syariah, “Pengaruh Media Sosial Terhadap Kepribadian Mahasiswa STEBIS IGM Palembang *,” vol. 4, no. 2, pp. 327–336, 2016.
[12] Alfa Saleh, “Implementasi Metode Klasifikasi Naïve Bayes dalam Memprediksi Besarnya Penggunaan Listrik Rumah Tangga,” Citec J., vol. 2, no. 3, pp. 207–217, 2015.