PENGARUH DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SUKSES PERKASA FORESTAMA

  • ria arianti
Abstract views: 37 , pdf downloads: 34
Keywords: Disiplin Kerja, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan

Abstract

Penelitian ini berrtujuan untuk menganalisis pengaruh secara parsial disiplin kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Sukses Perkasa Forestama. Menganalisis pengaruh secara simultan disiplin kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Sukses Perkasa Forestama. Serta mengetahui diantara variabel disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Sukses Perkasa Forestama. Populasi dalam penelitian ini adalah semua karyawan PT. Sukses Perkasa Forestama yang berjumlah 100 orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel acak dengan menggunakan rumus solvin yang berjumlah 50 orang.

References

Afianto, I. D. (2017). Pengaruh Disiplin Kerja dan Komunikasi Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan Divisi Marketing PT. Victory International Futures Kota Malang). Administrasi Bisnis, 50(6), 58–67.

Ansory, Al Fadjar, dan Indrasari Meithiana, 2018. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi pertama,

“Sidoarjo: Pindomedia Pustaka”.

Gadjito, H.A. Al Musadiq, Muhammad. Nurtjahjono G.E. 2014. Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Kaeyawan bagian Produksi PT. Karmand Mitra Andalan Surabaya). Administrasi Bisnis. 13 (1), 1-8.

Ghozali, imam 2016. Aplikasi Analisis Multivariat dengan program IBM SPSS 23 Edisi 8. Semarang

: Penerbit Universitas Diponegoro.

Hasibuan Melayu. 2017. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Revisi. Cetakan ke delapan belas, "Jakarta: PT. Bumi Aksara".

Purnomo, C.A.H. Mayowan Yuniadi. 2017. Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan (studi pada karyawan tetap PT Karoseri Tentrem Sejahtera kota Malang). Administrasi Bisnis. 48 (1), 28-35.

Sugiono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. C.V Alvabeta. Bandung. Sumardjo, Mahendro. Priansa, D.J. 2018. Manajemen Pengembangan Sumberdaya Manusia Konsep-

konsep kunci. Edisi Pertama “Bandung: Alfabeta”

Sutrisno, Edi 2016. Manajemen Sumber Daya Manusia. PT. Prenada Media Group Jakarta.

Published
2022-11-10