PENGARUH KONFLIK DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk DI SURABAYA

  • Muhammad Choirul
Abstract views: 27 , pdf downloads: 24
Keywords: Konflik, Gaya Kepemimpinan dan Kinerja Karyawan

Abstract

Konflik merupakan salah satu faktor yang menjadi penyebab kinerja seseorang menurun tapi di sisi lain konflik juga dapat memicu semangat seseorang  untuk bekerja karena dengan timbulnya sebuah konflik sesorang bisa melakukan persaingan secara sehat dengan tujuan penyelesaian pekerjaan dengan cepat.

Selain Konflik salah satu factor lain yang mempengaruhi kinerja karyawan adalah Gaya kepemimpinan karena bagaimana hasil pekerjaan seorang karyawan terkadang juga di lihat dari pemimpinnya, maka dari itu gaya kepemimpinan juga berpengaruh terhadap kinerja karyawan.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Konflik dan Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Jenis penelitian ini menggunkan metode penelitian kuantitatif dengan cara menggunakan kuesioner (angket) yang berupa pernyataan tertulis yang diberikan kepada responden sebanyak 70 orang yang diambil secara acak dan semuanya bekerja di PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Di Wilayah Surabaya terutama pada bagian operasional atau karyawan yang bekerja di took alfamart.

Published
2022-11-11