Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Soetomo Business Review
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewers
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2020)
Vol. 1 No. 1 (2020)
DOI:
https://doi.org/10.25139/sbr.v1i1
Published:
2020-07-29
Articles
Pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah kredit pada bank jatim cabang utama surabaya
https://doi.org/10.25139/sbr.v1i1.2847
Abstract views:
344
,
PDF downloads:
305
PDF
Pengaruh pelatihan kerja, disiplin, dan pengembangan karier terhadap kinerja karyawan burger king surabaya, dengan kepuasan kerja sebagai variabel moderator
https://doi.org/10.25139/sbr.v1i1.2848
Abstract views:
619
,
PDF downloads:
755
PDF
Pengaruh gaya kepemimpinan, kerjasama tim, komunikasi, dan kompensasi terhadap motivasi kerja pegawai kantor kesyahbandaran utama tanjung perak
https://doi.org/10.25139/sbr.v1i1.2849
Abstract views:
1448
,
PDF downloads:
1087
PDF
Pengaruh beban kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja guru sdit at-taqwa surabaya dengan sistem informasi manajemen sebagai variabel intervening
https://doi.org/10.25139/sbr.v1i1.2850
Abstract views:
1067
,
PDF downloads:
1229
PDF
Pengaruh pelatihan kerja, budaya organisasi, pengembangan karier, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja pegawai kesyahbandaran utama tanjung perak surabaya
https://doi.org/10.25139/sbr.v1i1.2851
Abstract views:
1929
,
PDF downloads:
2156
PDF
Open Journal Systems
e-ISSN:
2723-4908
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians