Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Soetomo Business Review
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Reviewers
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 1 (2020)

Vol. 1 No. 1 (2020)

DOI: https://doi.org/10.25139/sbr.v1i1
Published: 2020-07-29

Articles

  • Pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah kredit pada bank jatim cabang utama surabaya
    https://doi.org/10.25139/sbr.v1i1.2847
    Abstract views: 345 , PDF downloads: 305
    • PDF
  • Pengaruh pelatihan kerja, disiplin, dan pengembangan karier terhadap kinerja karyawan burger king surabaya, dengan kepuasan kerja sebagai variabel moderator
    https://doi.org/10.25139/sbr.v1i1.2848
    Abstract views: 627 , PDF downloads: 767
    • PDF
  • Pengaruh gaya kepemimpinan, kerjasama tim, komunikasi, dan kompensasi terhadap motivasi kerja pegawai kantor kesyahbandaran utama tanjung perak
    https://doi.org/10.25139/sbr.v1i1.2849
    Abstract views: 1467 , PDF downloads: 1099
    • PDF
  • Pengaruh beban kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja guru sdit at-taqwa surabaya dengan sistem informasi manajemen sebagai variabel intervening
    https://doi.org/10.25139/sbr.v1i1.2850
    Abstract views: 1075 , PDF downloads: 1237
    • PDF
  • Pengaruh pelatihan kerja, budaya organisasi, pengembangan karier, dan kompensasi terhadap kepuasan kerja pegawai kesyahbandaran utama tanjung perak surabaya
    https://doi.org/10.25139/sbr.v1i1.2851
    Abstract views: 1959 , PDF downloads: 2181
    • PDF

Open Journal Systems

e-ISSN: 2723-4908

Web Analytics Made Easy - Statcounter

Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System