Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Soetomo Business Review
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Reviewers
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 1 (2021)

Vol. 2 No. 1 (2021)

DOI: https://doi.org/10.25139/sbr.v2i1
Published: 2021-01-19

Articles

  • Pengaruh customer relationship management dan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pupuk non subsidi pada kantor pemasaran pt pupuk kalimantan timur
    https://doi.org/10.25139/sbr.v2i1.3465
    Abstract views: 776 , PDF downloads: 607
    • PDF
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan pada cv. Sevensoft multimedia surabaya
    https://doi.org/10.25139/sbr.v2i1.3466
    Abstract views: 323 , PDF downloads: 770
    • PDF
  • Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada cv. Saprotan utama
    https://doi.org/10.25139/sbr.v2i1.3467
    Abstract views: 679 , PDF downloads: 1017
    • PDF
  • Pengaruh kompetensi dan kompensasi terhadap kinerja pegawai dengan motivasi kerja sebagai variabel intervening pada sekretariat badan pengembangan sumber daya manusia provinsi jawa timur
    https://doi.org/10.25139/sbr.v2i1.3468
    Abstract views: 254 , PDF downloads: 326
    • PDF
  • Pengaruh kepemimpinan dan stres kerja terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening pt gardha jaya sakti di surabaya
    https://doi.org/10.25139/sbr.v2i1.3469
    Abstract views: 679 , PDF downloads: 1143
    • PDF

Open Journal Systems

e-ISSN: 2723-4908

Web Analytics Made Easy - Statcounter

Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System