Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Soetomo Business Review
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewers
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2021)
Vol. 2 No. 1 (2021)
DOI:
https://doi.org/10.25139/sbr.v2i1
Published:
2021-01-19
Articles
Pengaruh customer relationship management dan relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan pupuk non subsidi pada kantor pemasaran pt pupuk kalimantan timur
https://doi.org/10.25139/sbr.v2i1.3465
Abstract views:
761
,
PDF downloads:
599
PDF
Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan pada cv. Sevensoft multimedia surabaya
https://doi.org/10.25139/sbr.v2i1.3466
Abstract views:
320
,
PDF downloads:
765
PDF
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada cv. Saprotan utama
https://doi.org/10.25139/sbr.v2i1.3467
Abstract views:
674
,
PDF downloads:
1013
PDF
Pengaruh kompetensi dan kompensasi terhadap kinerja pegawai dengan motivasi kerja sebagai variabel intervening pada sekretariat badan pengembangan sumber daya manusia provinsi jawa timur
https://doi.org/10.25139/sbr.v2i1.3468
Abstract views:
254
,
PDF downloads:
326
PDF
Pengaruh kepemimpinan dan stres kerja terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening pt gardha jaya sakti di surabaya
https://doi.org/10.25139/sbr.v2i1.3469
Abstract views:
677
,
PDF downloads:
1139
PDF
Open Journal Systems
e-ISSN:
2723-4908
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians