Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Soetomo Business Review
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewers
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 3 (2021)
Vol. 2 No. 3 (2021)
DOI:
https://doi.org/10.25139/sbr.v2i3
Published:
2021-01-31
Articles
Pengaruh disiplin kerja, budaya organisasi, dan kompensasi terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada dinas kelautan dan perikanan provinsi jawa timur
https://doi.org/10.25139/sbr.v2i3.3528
Abstract views:
1148
,
PDF downloads:
1824
PDF
Pengaruh sistem kontrol, pelatihan, dan motivasi terhadap kinerja karyawan yang berdampak terhadap peningkatan penjualan bank jatim cabang sidoarjo
https://doi.org/10.25139/sbr.v2i3.3529
Abstract views:
271
,
PDF downloads:
276
PDF
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan hotel tanjung surabaya dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel moderating
https://doi.org/10.25139/sbr.v2i3.3530
Abstract views:
614
,
PDF downloads:
790
PDF
Pengaruh budaya organisasi, kepemimpinan dan pengawasan terhadap kinerja pegawai kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe madya pabean juanda
https://doi.org/10.25139/sbr.v2i3.3531
Abstract views:
407
,
PDF downloads:
538
PDF
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Orang Tua Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Orang Tua Di SD Nation Star Academy Surabaya
https://doi.org/10.25139/sbr.v2i3.3532
Abstract views:
345
,
PDF downloads:
411
PDF
Open Journal Systems
e-ISSN:
2723-4908
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians