Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Soetomo Business Review
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Reviewers
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 3 (2021)

Vol. 2 No. 3 (2021)

DOI: https://doi.org/10.25139/sbr.v2i3
Published: 2021-01-31

Articles

  • Pengaruh disiplin kerja, budaya organisasi, dan kompensasi terhadap kinerja pegawai melalui kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada dinas kelautan dan perikanan provinsi jawa timur
    https://doi.org/10.25139/sbr.v2i3.3528
    Abstract views: 1158 , PDF downloads: 1833
    • PDF
  • Pengaruh sistem kontrol, pelatihan, dan motivasi terhadap kinerja karyawan yang berdampak terhadap peningkatan penjualan bank jatim cabang sidoarjo
    https://doi.org/10.25139/sbr.v2i3.3529
    Abstract views: 273 , PDF downloads: 278
    • PDF
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan hotel tanjung surabaya dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel moderating
    https://doi.org/10.25139/sbr.v2i3.3530
    Abstract views: 621 , PDF downloads: 808
    • PDF
  • Pengaruh budaya organisasi, kepemimpinan dan pengawasan terhadap kinerja pegawai kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe madya pabean juanda
    https://doi.org/10.25139/sbr.v2i3.3531
    Abstract views: 408 , PDF downloads: 544
    • PDF
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Orang Tua Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Orang Tua Di SD Nation Star Academy Surabaya
    https://doi.org/10.25139/sbr.v2i3.3532
    Abstract views: 346 , PDF downloads: 420
    • PDF

Open Journal Systems

e-ISSN: 2723-4908

Web Analytics Made Easy - Statcounter

Language
  • English
  • Bahasa Indonesia
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System