Announcements

JURNAL KOMUNIKASI PROFESIONAL
ISSN: 2579-9371 (Online) 

Terakreditasi SINTA 3, oleh Menteri Ristek/ Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional sesuai Keputusan Menteri 148/M/KPT/2020 tertanggal 3 Agustus 2020.


Jurnal Komunikasi Profesional adalah Jurnal Daring (Online) yang mengeksplorasi pertanyaan kritis dan pertanyaan yang konstruktif dalam berbagai bidang studi Ilmu Komunikasi. Secara khusus pada bidang Kajian Profesional dalam Ilmu Komunikasi. Kajian - kajian Komunikasi Profesional dapat dikaji secara luas namun tidak terbatas pada bidang - bidang Komunikasi Negosiasi, Budaya Korporat, Public Relations, Marketing Communications, Branding, Periklanan, Pengembangan Kepribadian, dan Komunikasi Antar Personal. Jurnal ini juga memiliki Rubrikasi publikasi Pengabdian Masyarakat yang berkaitan dengan Ilmu Komunikasi, Sosio-Humaniora, dan Pengembangan Masyarakat. Selain itu, untuk mengembangkan Pendidikan Vokasional Komunikasi, Jurnal ini juga menerima Laporan Pengembangan Komunitas Profesional Komunikasi. Penerimaan naskah berlangsung sepanjang tahun, dimana para cendekia, dari berbagai disiplin ilmu, diundang untuk berkontribusi. Seluruh Artikel pada Jurnal Komunikasi Profesional mendapatkan Kode Unik DOI yang diindeks oleh Lembaga Pengindeks Bereputasi Internasional, Crossref.

Jurnal Komunikasi Profesional adalah anggota dan berada dalam Supervisi Asosiasi Pengelola Jurnal Ilmu Komunikasi Indonesia (APJIKI).