Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Soetomo Business Review
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewers
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 4 (2022)
Vol. 3 No. 4 (2022)
DOI:
https://doi.org/10.25139/sbr.v3i4
Published:
2022-11-25
Articles
Pengaruh Brand Image Terhadap Purchase Decision Dengan Brand Love Dan Word Of Mouth Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Kosmetik Di Surabaya
Johan Hari Sukwanto, Sri Handini
489-511
https://doi.org/10.25139/sbr.v3i4.5413
Abstract views:
159
,
PDF downloads:
270
PDF
Pengaruh Digitalisasi Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervering Pada Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean Juanda
Wisnu Wardani, Slamet Riyadi
512-532
https://doi.org/10.25139/sbr.v3i4.5414
Abstract views:
113
,
PDF downloads:
423
PDF
Pengaruh Kecepatan Waktu Dan Keramahan Petugas Dalam Pelayanan Pemeriksaan Fisik Barang Impor Jalur Merah Terhadap Kepuasan Importir Pada Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Perak Surabaya Melalui Janji Layanan
Iqbal Zainuddin, Suyanto
553-559
https://doi.org/10.25139/sbr.v3i4.5415
Abstract views:
71
,
PDF downloads:
73
PDF
Pengaruh Konflik Pekerjaan-Keluarga Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Work Engagement Pada Rsud Bhakti Dharma Husada Kota Surabaya
Alfian Moerpratama, Meithiana Indrasari
560-576
https://doi.org/10.25139/sbr.v3i4.5416
Abstract views:
104
,
PDF downloads:
196
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Penerapan Digitalisasi System Pada Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean Juanda Surabaya
Dian Hari Purnomo, Slamet Riyadi
577-598
https://doi.org/10.25139/sbr.v3i4.5417
Abstract views:
965
,
PDF downloads:
860
PDF
Pengaruh Motivasi Kerja, Kompetensi, dan Kompensasi Terhadap Hasil Kinerja Pegawai Melalui Kepuasan Pegawai di UPT (Unit Pelaksana Teknis) Pembibitan Ternak dan Kesehatan Hewan di Madura
Johanes Satrijo Sigit Tjahjono, Susanto S
599-614
https://doi.org/10.25139/sbr.v3i4.5418
Abstract views:
78
,
PDF downloads:
104
PDF
Pengaruh Penanganan Pengaduan Masyarakat Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Mutu Pelayanan Pada Perusahaan Dengan Fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (Kite) Di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai Jawa Timur I
Ainul Fuadi Mashuda, SUKESI
615-638
https://doi.org/10.25139/sbr.v3i4.5419
Abstract views:
78
,
PDF downloads:
327
PDF
Pengaruh Privacy & Security, Design, Customer Service & Support Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Uang Elektronik Ovo Di Surabaya
Rizky Prasetya Putra, Sri Handini
639-659
https://doi.org/10.25139/sbr.v3i4.5420
Abstract views:
153
,
PDF downloads:
169
PDF
Pengaruh Relationship Quality Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah Dpk Bank Jatim Cabang Hr Muhammad Surabaya
Faiska Dwi Permata Ratri, Slamet Riyadi
660-671
https://doi.org/10.25139/sbr.v3i4.5421
Abstract views:
113
,
PDF downloads:
281
PDF
Open Journal Systems
e-ISSN:
2723-4908
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians